Di Tribun, Manajemen Gojek Paparkan Program KPR Rumah Bagi Driver

Kunjungan itu diterima langsung Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung.

Di Tribun, Manajemen Gojek Paparkan Program KPR Rumah Bagi Driver
abdiwan/tribuntimur.com
Senior Manager Corporate Affairs Go Jek, Alvita Chen (kiri) bersama rombongan berkunjung ke kantor tribun timur jalan Cendrawasih Makassar,Rabu (29/8). Kunjungan ini dalam rangka mensosialisasikan kegiatan Launching program Go Jek Swadaya. di Hotel Ibis Makassar City Center, Jl Maipa No.8 Losari Makassar, Kamis (30/08/2018) besok. 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN - TIMUR.COM, MAKASSAR - GoJek terus agresif menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver dengan memperkuat program Go Jek Swadaya.

Perusahaan transportasi berbasis aplikasi Go Jek ini rencana melaksanakan peluncuran atau Launching program terbaru ini di Hotel Ibis Makassar City Center, Jl Maipa No.8 Losari Makassar, Kamis (30/08/2018) besok.

Senior Manager Corporate Affairs Go Jek, Alvita Chen mengatakan kegiatan di Hotel Ibis rencananya dirangkaikan langsung dengan diskusi untuk memperkenalkan Program Go Jek Swadaya ini.

"Program Go Jek Swadaya sebenarnya sudah ada sejak 2016. Maksud dari Roadshow ini kita ingin memperkenalkan kepada mitra driver dan masyarakat seperti apa sih itu Go Jek Swadaya ," kata Alvita Chen saat berkunjung ke redaksi Tribun Timur, Rabu (29/08/2018).

Kunjungan itu diterima langsung Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung.

Go Jek Swadaya disebut menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan para mitra driver. Seperti keringanan biaya operasional, proteksi dan perlindungan finansial serta perencanaan.

Go Jek Swadaya juga membuka pelayanan keuangan termasuk akses kepada para mitra untuk memiliki rumah idaman melalui skema cicilan KPR.

"Hanya dengan Rp 48 ribu/perhari para mitra dapat memiliki rumah melalui kredit KPR di Bank," ujarnya.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help