Berkinerja Baik, 3 Personel Polres Enrekang Dapat Penghargaan

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada personel yang berkinerja baik.

Berkinerja Baik, 3 Personel Polres Enrekang Dapat Penghargaan
m azis albar/tribunenrekang.com
Kepala kepolisian resort (Kapolres) Enrekang, AKBP Ibrahim Aji memberikan penghargaan kepada personel lalulintas yang berprestasi, Rabu (29/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, memberikan penghargaan kepada personel lalulintas yang berprestasi.

Pemberian penghargaan disaksikan oleh jajaran Polres Enrekang yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Enrekang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Rabu (29/8/2018).

Terdapat tiga orang personel yang mendapatkan reward atau penghargaan di bidang pelayanan SIM, STNK dan BPKB, yakni Brigpol Suwandi, Brigpol Erwin Kurnia Halim, dan Bripda Nur Fadilla.

"Hari ini kita berikan penghargaan kepada tiga personil yang berprestasi dan memiliki kinerja yang baik," kata Ibrahim Aji kepada TribunEnrekang.com, Rabu (29/8/2018).

Ia menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada personel yang berkinerja baik.

"Penghargaan ini sebagai bentuk yang melaksanakan tugas dengan baik, begitupun sebaliknya, jika ada personel yang melanggar kami tidak akan segan untuk menindaknya," katanya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved