Bank Indonesia Sulsel Apresiasi 150 Responden

BI Sulsel memberi apresiasi kepada 150 responden survey dan contact liaison yang selama ini dinilai telah banyak membantu.

Bank Indonesia Sulsel Apresiasi 150 Responden
abdiwan/tribuntimur.com
Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Selatan menggelar temu apresiasi responden, di Maccora Ballroom, The Rinra Hotel Makassar, Rabu (29/8/2018).BI Sulsel mengapresiasi 150 responden survey dan contact liaison yang selama ini dinilai telah banyak membantu dalam memberi data yang akurat dan teratur.Pada acara tersebut, BI juga menghadirkan pebisnis yang juga motivator terkenal Tung Desem Waringin. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Selatan menggelar temu apresiasi responden, di Maccora Ballroom, The Rinra Hotel Makassar, Rabu (29/8/2018).

BI Sulsel mengapresiasi 150 responden survey dan contact liaison yang selama ini dinilai telah banyak membantu dalam memberi data yang akurat dan teratur.

"Pertemuan ini adalah pertemuan tahunan sebagai apresiasi dan rasa terima kasih kita ke seluruh responden dalam survey dan liaison kita, yang telah memberi data secara teratur," kata Kepala Kantor Perwakilan BI Sulsel, Bambang Kusmiarso.

Bambang mengatakan, kehadiran para responden sangat penting, khususnya bagi perkembangan perekonomian di Sulawesi Selatan.

Baca: Bank Indonesia Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Sulsel Capai 7,5 Persen di Kuartal 3

"Karena sebagaimana kita ketahui, survey dan liaison ini sangat penting, bukan hanya bagi bangsa Indonesia, tapi bagi perekonomian Sulsel, untuk itu ini kami lakukan sebagai apresiasi kami kepada responden yang telah memberi data secara teratur selama ini," ucapnya.

"Responden kita tersebar dari berbagai daerah, tujuannya supaya kita bisa mendapat gambaran paling tidak bagaimana terkait perkembangan harga, aktifitas ekonomi, dan lain-lain, nah kalau kita bisa tahu lebih awal permasalahan di sana, tindakan yang kita rumuskan bisa lebih baik," imbuhnya.

Pada acara tersebut, BI juga menghadirkn pebisnis yang juga motivator terkenal Tung Desem Waringin.

Tung Desem Waringin memotivasi para responden yang hdir dalam menjalankan bisnis, termasuk pengelolaan keuangan.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help