VIDEO: Anggaran Dipotong, Karang Taruna Desa Baruga Riattang Temui Wabup Bulukumba

puluhan pemuda yang mengatasnamakan dirinya sebagai Aliansi KarangTaruna se-Kecamatan Bulukumpa, berunjuk rasa di Kantor DPRD Bulukumba.

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, meminta para pengunjuk rasa untuk menemuinya di ruang kerjanya, Senin (27/8/2018) sore.

Sehingga, unjuk rasa yang sedianya dilaksanakan di depan Kantor Bupati Bulukumba, Jl Jend Sudirman, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu, terpaksa dihentikan.

Di hadapan Tomy, para pengunjuk rasa kemudian saling bergantian menyampaikan aspirasinya.

Mulai dari kejanggalan pemotongan yang telah dilakukan Bendahara Desa Baruga Riattang, Kecamatan Bulukumpa, hingga kasus sama yang terjadi di desa lain, dipertanyakan oleh pengunjuk rasa.

Sebelumnya, puluhan pemuda yang mengatasnamakan dirinya sebagai Aliansi KarangTaruna se-Kecamatan Bulukumpa, berunjuk rasa di Kantor DPRD Bulukumba.

Aksi tersebut dipicu lantaran adanya pemotongan anggaran Karang Taruna Aru Patulung di Desa Baruga Riattang, Kecamatan Bulukumpa, sebesar Rp 19 juta, oleh oknum bendahara desa.

Mereka menduga, dana tersebut diselewengkan oleh bendahara. Pasalnya, dalam keputusan Musyawarah Desa (Musdes), telah ditetapkan dan disetujui sebesar Rp 25 juta dari ADD. (*)

Simak videonya. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help