Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel Datangi Polres Gowa

Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel tahap II mengunjungi Mako Polres Gowa, Selasa (28/8/2018).

Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel Datangi Polres Gowa
HANDOVER
Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel tahap II mengunjungi Mako Polres Gowa, Selasa (28/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA- Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel tahap II mengunjungi Mako Polres Gowa, Selasa (28/8/2018).

Kedatangan tim yang dipimpin langsung oleh AKBP Rio Nababan ini diterima Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga bersama para pejabat utama, kapolsek jajaran, dan perwira, serta para operator di aula Endra Dharmalaksana.

Baca: Polisi Muda Polda Sulsel jadi Guru Ngaji dan Imam Salat di Lombok

Shinto Silitonga menerangkan kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel dalam rangka melakukan pengawasan dan pemeriksaan tahap II pada aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun anggaran 2018 di Polres Gowa.

“Jadikan wasrik ini sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi, yakni dengan menyajikan informasi dan data yang sesuai dengan fakta yang ada kepada Tim Wasrik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik dalam sambutannya juga mengungkapkan apresiasi atas perubahan yang dialami Polres Gowa saat ini.

Sekaligus mengajak personil untuk mengubah mindsetnya guna menjadi lebih baik.

“Kami datang tidak untuk mencari temuan atau kesalahan, namun kami datang sebagai evaluator dan konsultan terhadap permasalahan yang dihadapi,” ujarnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi dan pertanggungjawaban dari masing-masing Satker Polsek, Bag/Satuan fungsi oleh Tim Wasrik.

Foto : Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel tahap II mengunjungi Mako Polres Gowa, Selasa (28/8/2018). Kedatangan tim yang dipimpin langsung oleh AKBP Rio Nababan ini diterima Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga bersama para pejabat utama, kapolsek jajaran, dan perwira, serta para operator di aula Endra Dharmalaksana.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help