Tiket Penutupan atau Closing Ceremony Asian Games 2018 Beli di Blibli.com Tiket.com Loket.com

Ditunjuk untuk menyalurkan tiket closing ceremony Asian Games 2018 , yaitu Blibli.com, Tiket.com, dan situs web resmi Asian Games.

Tiket Penutupan atau Closing Ceremony Asian Games 2018 Beli di Blibli.com Tiket.com Loket.com
ASIANGAMES2018.ID
Closing ceremony Asian Games 2018. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Panitia penyelenggara Asian Games 2018 akan mengalokasikan penyediaan bangku hingga 90 persen untuk umum.

Adapun tiket penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018 baru akan dibuka hari ini, Selasa (28/8/2018). 

Tiga mitra resmi telah ditunjuk untuk menyalurkan tiket pertandingan, yaitu Blibli.com, Tiket.com, dan situs web resmi Asian Games.

Hal itu tak lepas dari antusiasme masyarakat menyaksikan langsung Asian Games. 

Direktur Media PR Panitia Pelaksana Asian Games 2018, M Danny Buldansyah, mengatakan, selain untuk umum, panitia perlu mengalokasikan bangku khusus untuk pihak lain.

"Perlu dipahami, kapasitas bangku di tiap lokasi pertandingan sangat terbatas. Dalam ajang multievent seperti ini, panitia wajib mengalokasikan sejumlah bangku untuk wartawan, atlet, perwakilan negara peserta, federasi olahraga dunia, hingga perwakilan sponsor," kata Danny.

Senin (27/8/2018) sore, panitia pelaksana mengadakan jumpa pers berkaitan dengan tiket upacara penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018

Tiket hanya dijual secara daring (online).

Dikatakan Deputi II Inasgoc, Francis Wanandi, hal tersebut bertujuan untuk menghindari antrean panjang dan meminimalkan calo.

"Tiket sudah bisa dibeli besok (hari ini) melalui Blibli.com, Tiket.com, dan Loket.com," ujar Francis dalam konferensi pers di JCC Senayan.

Penjualan tiket bisa dibilang terlambat karena hanya berjarak beberapa hari dari acara.

"Keterlambatan dikarenakan ada perubahan di berbagi hal. Kami juga ingin memastikan tak ada double sit seperti di opening ceremony," ujar Francis.

Inasgoc menyediakan sampai 58.000 tiket untuk penonton.

Penutupan tiket Asian Games 2018 akan berlangsung pada Minggu, 2 September 2018.(*)

Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help