Silaturrahmi ke KPU Bulukumba, Manajemen Tribun Timur Disuguhi Pisang Mas

Para rombongan diterima dengan hangat oleh pihak KPU Bulukumba, hal itu dilontarkan langsung oleh Kaharuddin.

Silaturrahmi ke KPU Bulukumba, Manajemen Tribun Timur Disuguhi Pisang Mas
firki arisandi/tribunbulukumba.com
Rombongan manajemen Tribun Timur disuguhkan pisang mas yang ditaruh di atas piring berwarna putih, tepat di depan Thamzil Thahir (Kanan) dan Kaharuddin (Kiri). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Setelah melakukan silaturahmi dengan beberapa relasi di Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng, kini Manajemen Tribun Timur bersilaturrahmi ke Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (28/8/2018).

Di kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi itu, rombongan Manajemen Tribun Timur yang dihadiri oleh Wapemred II Thamzil Thahir, Manajer Mansur AM, Manajer Sirkulasi dan Percetakan Muzakkir, Digital Marketing St Arafah dan Asisten Manajer Tribun Family Card Asri, bersilaturrahmi ke Kantor KPU Bulukumba.

Para rombongan diterima langsung oleh Ketua KPU Bulukumba, Kaharuddin, di ruang kerjanya. Di dalam ruangan itu, juga hadir Komisioner Bidang Hukum, SDM dan Sosialisasi, Syamsul beserta Kasubag Keuangan Umum dan Logistik Andi Lukman Mujaya.

Diruangan itu, para rombongan disuguhkan pisang mas yang ditaruh di atas piring berwarna putih, tepat di depan Thamzil Thahir dan Kaharuddin.

Pisang kecil berkulit tipis dengan rasa manis ini menjadi salah satu pembuka perbincangan dalam pertemuan tersebut.

"Pisangnya belum terlalu matang. Ini masih mau disimpan beberapa hari, masih sulit dikupas," ujar Thamzil Thahir disambut tawa.

Dalam pertemuan tersebut, Thamzil Thahir menjelaskan maksud kedatangannya ke kantor KPU Bulukumba.

"Kami datang untuk bersilaturahmi. Kami datang membawa nama instansi. Semoga ke depan hubungan kerjasama dapat berjalan dengan baik," jelasnya.

Para rombongan diterima dengan hangat oleh pihak KPU Bulukumba, hal itu dilontarkan langsung oleh Kaharuddin.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini. Kami juga berharap akan terjalin hubungan yang baik dengan Tribun Timur," katanya.

Sekitar pukul 13.00 Wita, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke kabupaten selanjutnya, yakni Kabupaten Sinjai.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help