Sekkab Toraja Utara Sambut Kunjungan Silaturahmi Manajemen Tribun Timur

Kunjungan silaturahmi diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Toraja Utara Rede Roni Bare.

Sekkab Toraja Utara Sambut Kunjungan Silaturahmi Manajemen Tribun Timur
risnawati/tribuntoraja.com
Manajemen Tribun Timur silaturahmi ke Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara di kantor bupati, Jl Sam Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Selasa (28/8/2018). Kunjungan silaturahmi diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Toraja Utara Rede Roni Bare. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Manajemen Tribun Timur silaturahmi ke Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara di kantor bupati, Jl Sam Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Selasa (28/8/2018).

Kunjungan silaturahmi diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Toraja Utara Rede Roni Bare.

Didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Hetty MG Dalopis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Daniel Silambi, dan Kabag Pemerintahan Mira Bangalino.

Sekda Rede Roni Bare menceritakan atas keinginan bersama pemerintah daerah dalam menata kerapian kota di Kecamatan Rantepao agar bersih dari sampah sehingga tidak menganggu keindahan kota.

"Setiap pagi ada pengangkut dan penyapu sampah di jalan yang membersihkan sampai jam 9 pagi, itu salahsatu upaya kita dalam menjaga kota pariwisata ini," jelas Rede.

Selain itu juga ingin mengembangkan kopi Toraja menjadi daya tarik wisatawan lebih meningkat.

Kunjungan silaturahmi yang dipimpin Wakil Pimpinan Perusahaan Tribun Timur Yunitra, Manajer Redaksi Jumadi Mapanganro dan rombongan lainnya berlangsung dengan penuh cerita perkembangan Kabupaten Toraja Utara.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help