Rombongan Manajemen Tribun Timur Tiba di KPU Sinjai

Rombongan Manajmen Tribun Timur tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (28/8/2018).

Rombongan Manajemen Tribun Timur Tiba di KPU Sinjai
HANDOVER
Rombongan Manajemen Tribun Timur tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (28/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Rombongan Manajmen Tribun Timur tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (28/8/2018).

Mereka diterima oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arsal Arifin, anggota KPU Sinjai Muh Naim dan Sekretaris KPU Sinjai Abd Haris.

"Terima kasih atas kesediannya menerima kami pak. Kunjungan kami ke sini untuk tetap menguatkan silaturahmi secara institusi," kata Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur, Tamzil Tahir.

Mereka yang berkunjung dari Tribun Timur adalah Manajer Mansur AM, Manajer Sirkulasi dan Percetakan Muzakkir, Digital Marketing St Arafah dan Asisten Manajer Tribun Family Card Asri, bersilaturrahmi ke Kantor KPU Sinjai.

Ketua KPU Sinjai Muh Arsal Arifin menjelaskan bahwa di Sinjai merupakan satu kesatuan dengan kesekretariatan.

"Pak Sekretaris ini adalah orangtua kami di sini dan kami-kami inilah anak-anaknya di sini karena beliau cukup senior dalam hal kesekretariatan," kata Arsal. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help