Penumpang Selamat Karam Lestari Maju Tidak Dapat Bantuan, Ini Harapannya

Ia menambahkan, ia dan penumpang travel Aliyah yang lainnya datang ke Rujab berharap ada santunan dari Mentri, tapi saat itu belum dapat santunan.

Penumpang Selamat Karam Lestari Maju Tidak Dapat Bantuan, Ini Harapannya
HANDOVER
Marwan Nur 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG- Puluhan penumpang selamat  korban Karam Lestari Maju mendapat santunan  senilai Rp 2,5 juta rupiah dari Kementerian Sosial RI  Idrus Marham di Pendopo Rumah Jabatan Jumat (6/7/2018).

Namun, ada beberapa penumpang yang selamat tidak mendapat santunan, salah satu diantaranya adalah Marwan Nur.

" Saat itu saya menjadi penumpang  travel Aliyah. Sopir travel tersebut mengantar saya  kantor dinas perhubungan untuk melapor," kata Marwan kapada Tribunselayar.com, Senin (27/8/2018).

Ia menambahkan, ia dan  penumpang travel Aliyah yang lainnya datang ke Rujab berharap ada santunan dari Mentri, tapi saat itu belum dapat santunan.

"Beberapa hari kemudian pemerintah daerah yang memanggil agar didata tapi setelah didata sampai saat ini belum ada realisasinya,  bahkan tiga foto copy KTP saya masukkan,

" Harusnya kalau memang pihak pemerintah yang memanggil kami, sebaiknya  ada kejelasan jangan karena menteri datang kita juga diharapkan datang begitu Menteri pulang urusan malah kacau.  Jadi tolonglah kasian sama masyarakat yang selalu mengeluh karena janji pemerintah sendiri," tuturnya.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa  Idrus Marham menjamin semua korban mendapatkan santunan baik yang terdaftar di manifest maupun yang tidak terdaftar. (*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help