Pembobol Kios di Pasar Sentral Bulukumba Ternyata Bocah 9 Tahun

Kedua bocah tersebut membongkar sebuah kios mainan anak-anak di pasar tradisional terbesar di Bulukumba itu.

Pembobol Kios di Pasar Sentral Bulukumba Ternyata Bocah 9 Tahun
handover
Pembobol kios di Pasar Sentral Bulukumba, Jl Samratulangi, Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu ditangkap, Senin (27/8/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Pembobol kios di Pasar Sentral Bulukumba, Jl Sam Ratulangi, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan ditangkap, Senin (27/8/2018) malam.

Pelaku merupakan anak dibawah umur yang ditangkap oleh pihak pengamanan pasar saat kembali melancarkan aksinya di salah satu kios timbang emas.

Mereka adalah TL (9 tahun) dan SA (10 tahun), keduanya merupakan warga Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Baca: Spesialis Pembobol Rumah Kosong Dibekuk Polisi, Begini Sepak Terjangnya

Baca: Timsus Polda Sulsel Ciduk Pembobol Rumah Pegawai BI Makassar di Takalar

"TL yang kita tangkap dilokasi, dua rekannya yang lain yakni SA juga kami tangkap. Dan satu temannya masih buron. Tapi SA kita tangkap di Alfamart Jl Sam Ratulangi, lewat petunjuk yang diberikan TL,” kata Kepala Pasar Sentral, Baharuddin.

Sebelumnya, Minggu (26/8/2018) malam, kedua bocah tersebut membongkar sebuah kios mainan anak-anak di pasar tradisional terbesar di Bulukumba itu.

Kios yang ia bongkar yakni milik H Ikhsan. Kedua pelaku masuk ke dalam toko melalui atap kios dan kemudian menjebol plafon.

Dari aksi pencurian tersebut, H Ikhsan mengalami kerugian kurang lebih Rp 5 juta.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help