Pansus Hibah Lahan Pemprov Sulsel Nonton Bareng Jusuf Kalla

Sehabis berbicara selama 1 jam, anggota DPRD Sulsel nonton bareng final bulutangkis putra Asian Games 2018

Pansus Hibah Lahan Pemprov Sulsel Nonton Bareng Jusuf Kalla
HANDOVER
Panitia Khusus Hibah Lahan Pemerintah Provinsi Sulsel menemui Pembina Yayasan Islamic Center M Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden RI, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Panitia Khusus Hibah Lahan Pemerintah Provinsi Sulsel menemui Pembina Yayasan Islamic Center M Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden RI, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Sehabis berbicara selama 1 jam, anggota DPRD Sulsel nonton bareng final bulutangkis putra Asian Games 2018.

Syahar mengatakan silaturahmi ini sebagai sesama putra daerah orang Sulawesi selatan kita berkunjung ke istana menemui bapak Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla sekali nonton bareng final bulu tangkis

“Kita ini orang Sulawesi selatan, kita punya adat sipakatau sipakelebbi sipakainge, kami berkumpul di istana negara, kita juga nobar final bulu tangkis semangat terus atlet Indonesia ” kata Syahar via pesan ke Tribun.

Baca: Pemprov Akan Hibahkan 7 Hektar Lahan untuk Yayasan Al Markaz, Begini Reaksi DPRD Sulsel

Syahar menambahkan bahwa sebagai wakil rakyat di DPRD Sulawesi selatan harus juga menjalin hubungan eksekutif dan legislatif itu penting guna percepatan pembangunan khususnya di Sulawesi selatan

“Eksekutif dan Legislatif harus terus menjalin komunikasi, ini semata mata untuk pembangunan daerah kita” kata sekretaris DPW Nasdem Sulawesi selatan ini.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved