Hari Ini Indah di Pangkep, Thahar Buka Liga Desa

Muh Thahar Rum membuka Liga Desa Nusantara Babak I Seri Luwu Utara di Lapangan Desa Mappedeceng, Kecamatan Mappedeceng, pukul 15.00 Wita.

Hari Ini Indah di Pangkep, Thahar Buka Liga Desa
HANDOVER
Wabup Luwu Utara, Muh Thahar Rum. 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Agenda Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, cukup padat, Selasa (28/8/2018).

Berdasarkan informasi dari laman e-agenda.luwuutarakab.go.id, dijelaskan bahwa hari ini Bupati Indah Putri Indriani berada di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Di sana, Indah menghadiri apel besar gerakan pramuka dan penyematan lencana melati, lencana darma bakti dan lencana pancawarsa dalam rangka peringatan HUT ke-73 RI di lapangan upacara Kantor Bupati Pangkep, pukul 08.00 Wita.

Sementara itu, Wakil Indah, Muh Thahar Rum rencananya membuka Liga Desa Nusantara Babak I Seri Luwu Utara di Lapangan Desa Mappedeceng, Kecamatan Mappedeceng, pukul 15.00 Wita.

Selain itu, agenda Pemkab Luwu Utara yang lain pada hari ini adalah sosialisasi dan internalisasi penyusunan dokumen kajian resiko bencana (KRB) dan dokumen rencana penanggulangan bencana (RPB) di Aula Kantor BPBD Luwu Utara pukul 09.00 Wita.

Pada jam yang sama, di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara digelar sosialisasi kemitraan badan usaha milik desa (BUMDes) dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Ada juga sosialisasi Peraturan Bupati Luwu Utara Nomor 97 tahun 2017 tentang pedoman pemberian tambahan penghasilan pegawai (TPP) di ruang rapat wakil bupati.

Terakhir, pukul 10.00 Wita, digelar rapat paripurna di Sekretariat DPRD Luwu Utara dengan agenda penyerahan KUA dan PPAS APBD Perubahan tahun anggaran 2019.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved