Gojek Resmi Beroperasi di Kota Palopo

Kehadiran Gojek dapat membantu UMKM yang ada, hadirnya Gojek tentunya memberikan peluang.

Gojek Resmi Beroperasi di Kota Palopo
HANDOVER
Gojek resmi beroperasi di Kota Palopo. Itu ditandai dengan launching yang dilakukan di Kantor Gojek di Jl Andi Djemma, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (28/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Gojek resmi beroperasi di Kota Palopo. Itu ditandai dengan launching yang dilakukan di Kantor Gojek di Jl Andi Djemma, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (28/8/2018).

Launching itu dilakukan dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Pj Wali Kota Palopo Andi Arwin didampingi Strategic Regional Head GO-JEK Indonesia Timur Anandita Danaatmadja.

Pada kesempatan itu, Pj Walikota Palopo Andi Arwien Azis, mengucapkan terimakasih kepada manajemen Gojek karena telah memilih Kota Palopo setelah Makassar yang merupakan kota ke - 14 sebagai cabang perluasan Gojek.

Sebagai pemerintah ia mengapresiasi hadirnya Gojek. Kehadiran Gojek dapat membantu UMKM yang ada, hadirnya Gojek tentunya memberikan peluang.

"Kehadiran Gojek mari kita manfaatkan sebaik-baiknya, dimana mitra kerja Gojek berasal dari ojek pangkalan yang kemudian di rekrut masuk. Dengan merangkul mitra kerja ojek pangkalan sehingga bisa mengurangi gesekan-gesekan yang ada," katanya.

Sementara itu , Strategic Regional Head GO-JEK Indonesia Timur Anandita Danaatmadja, memaparkan untuk Kota Palopo pihaknya memiliki sebanyak 380 personel Gojek.

Nanti mereka sangat membantu masyarakat Palopo dalam bidang jasa transportasi.

"Hadirnya GO-JEK di Palopo, diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan berbagai layanan lengkap dengan mudah dan disaat yang sama membantu pekerja sektor informal serta Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) memperoleh pendapatan lebih melalui teknologi" ujarnya.

Palopo adalah Kota kedua Sulawesi Selatan yang dipilih Gojek untuk mengoperasikan jasanya.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help