Dirjen Bina Narapidana Kemenkumham Temui Kapolda Sulsel

Tujuan dari kunjungan Dirjen Bina Narapidana ini untuk bersilaturahmi secara langsung kepada sosok nomor satu di Polda Sulsel.

Dirjen Bina Narapidana Kemenkumham Temui Kapolda Sulsel
HANDOVER
Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Umar Septono menerima langsung kunjungan dari Direktur Jendral Bina Narapidana Kemenkumham (Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia) yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, pada pukul 14.00 Wita, Selasa (27/8/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Umar Septono menerima langsung kunjungan dari Direktur Jendral Bina Narapidana Kemenkumham
(Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia) yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, pada pukul 14.00 Wita, Selasa (27/8/2018) siang.

Tujuan dari kunjungan Dirjen Bina Narapidana ke Mapolda Sulsel tidak lain untuk bersilaturahmi secara langsung kepada sosok nomor satu di Polda Sulsel.

Sekaligus memohon kepada Kapolda Sulsel untuk bisa menjadi pembicara dalam kegiatan pengarahan kepada anggota Kemenkumham.

Kapolda Sulsel dalam hal ini menyambut dengan baik kehadiran Dirjen Bina Masyarakat Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Mapolda Sulsel.

"Ini adalah bentuk silaturahmi dan membangun sinergitas, dan ini langkah yang sangat baik," ujar Umar Septono.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help