Cegah Konflik Pilkades, Kapolres Kumpulkan Cakades di Kantor Camat Maros Baru

Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard mengumpulkan bakal calon kepala desa dan panitia Pilkades dari Kecamatan Maros Baru

Cegah Konflik Pilkades, Kapolres Kumpulkan Cakades di Kantor Camat Maros Baru
HANDOVER
Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard mengumpulkan bakal calon kepala desa dan panitia Pilkades dari Kecamatan Maros Baru, di aula kantor Camat, Selasa (28/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard mengumpulkan bakal calon kepala desa dan panitia Pilkades dari Kecamatan Maros Baru, di aula kantor Camat, Selasa (28/8/2018).

Balon Cakades dan Panitia dikumpulkan untuk silaturahmi sekaligus diimbau tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades di daerahnya masing-masing.

Yohanes mengimbau semua pihak supaya terlibat dalam menjaga proses Pilkades. Semua potensi konflik harus dihindari oleh masing-masing balon maupun sesama pendukung.

"Kami harap, semuanya tetap menjaga Kamtibmas. Ingat kita semua bersaudara. Pada pemilihan, pasti ada yang kalah dan menang. Kita semua harus siap menerima hal itu," katanya.

Cakades yang kalah diminta supaya tetap menahan diri dan mendukung Kades terpilih. Warga atau pendukung, harus tetap pada pendirian dan tidak mudah terprovokasi.

Jika ada yang kedapatan melanggar atau melakukan tindak pidana, maka akan diproses secara hukum. Untuk menghindari hal tersebut, semua pihak harus bisa menahan diri.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved