Begini Akrabnya Manajemen Tribun Timur dengan Pj Bupati Bantaeng

Pada kesempatan itu, AFR banyak bercerita tentang pengalamannya selama menjadi penjabat Bupati di daerah berjuluk Butta Toa ini.

Begini Akrabnya Manajemen Tribun Timur dengan Pj Bupati Bantaeng
Edi Hermawan/Tribunbantaeng.com
Silaturahmi antara Manajemen Tribun Timur dengan Pj Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo berlangsung hangat di lobby Hotel Kirei, Jl Raya Lanto, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Selasa (28/8/2018) pagi. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Silaturahmi antara Manajemen Tribun Timur dengan Pj Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo berlangsung hangat di lobby Hotel Kirei, Jl Raya Lanto, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Selasa (28/8/2018) pagi.

Manajemen Tribun Timur terdiri dari Wapemred II Thamzil Thahir, Manajer Online Mansur AM, Manajer Sirkulasi dan Percetakan Muzakkir, Digital Marketing St Arafah dan Asisten Manajer Tribun Family Card, Asri.

Pada kesempatan itu, AFR banyak bercerita tentang pengalamannya selama menjadi penjabat Bupati di daerah berjuluk Butta Toa ini.

Dia mengaku, secara kultural Bantaeng bukanlah daerah yang terlalu berbeda dengan daerah asalnya, Jeneponto. Sebab putra mantan Bupati Jeneponto itu juga dulunya biasa main di Bantaeng.

"Secara kultural, Bantaeng ini tidak terlalu berbeda dengan Jeneponto. Saya juga dulu waktu masih kecil sering main kesini, salah satunya nonton balap," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Karaeng Raja juga menyampaikan kisahnya yang menebar baliho sekitar 40 ribu di Jeneponto saat ikut bertarung di Pilkada tahun 2008 silam.

Tetapi perjalanan hidup menakdirkannya justeru dilantik menjadi Bupati di Bantaeng, meskipun waktunya cukup singkat.

"Ini ada hikmahnya. Tidak jadi Bupati di Jeneponto tapi jadi Bupati di Bantaeng. Dan belum pasti kedepan tidak jadi Bupati di Jeneponto," tambahnya disertai tawa kelakar.

Tidak hanya itu, hubungan baik antara dirinya juga dengan Tribun Timur dikisahkan oleh mantan Kabiro Humas Pemprov Sulsel tersebut.

"Dulu-dulu kan saya sering ke Kantor Tribun Timur pak Thamzil yah," sahutnya.

Sementara itu, manajemen Tribun Timur menceritakan agenda kunjungannya ke daerah. Untuk menjalin komunikasi yang selama ini telah terbangun agar terjalin kian intens.

"Kemarin kami telah di Jeneponto, juga ketemu sama pak Bupati. Sorenya telah silaturahmi dengan Ketua KPU Bantaeng juga," tuturnya.

Saat itu, Pj Bupati didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab Bantaeng, Muh Hero, serta Kabag Humas dan Protokol Setda Bantaeng Idham Kadir. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help