7 Hari 7 Malam Warga Kajang Gelar Pesta Merdeka

Selama sepekan, para pemuda dari berbagai kalangan, meramaikan serangkaian kegiatan yang telah disiapkan panitia

7 Hari 7 Malam Warga Kajang Gelar Pesta Merdeka
Pesta Merdeka III yang digelar warga Kelurahan Tanajaya, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. 

BULUKUMBA, TRIBUN-TIMUR.COM - Pentas Merdeka III digelar oleh Pemuda Kompas Batas (Komunitas Pemuda Barang Na’nasaya Perbatasan), Kelurahan Tanajaya, Kecamatan Kajang, Bulukumba, Senin-Senin (20-27/8).

Pentas kali ini mengangkat tema, Menumbuhkan Kreativitas dan Solidaritas Pemuda dengan Masyarakat Tanpa Narkoba dan Hoaks dengan Semangat Juang 45.
Yang menarik dalam acara ini adalah, penampilan spektakuler magician, Rizal Lavioza. Ia menghibur warga dengan trik-trik sulap yang membuat warga tercengang. Rizal tampil di akhir malam puncak acara.

Selama sepekan, para pemuda dari berbagai kalangan, meramaikan serangkaian kegiatan yang telah disiapkan panitia. Kegiatan yang digelar seperti, pertandingan sepak takraw, domino, salawat badar, tari kreasi, fashion show, dan beberapa kegiatan lainnya.

Kepala Lingkungan Na’nasaya, Muhammad Ramli mengatakan, acara ini diikuti seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Kajang.
“Alhamdulillah, acara ini berlangsung meriah dan diikuti banyak kalangan, khususnya dari warga Lingkungan Na’nasaya. Kami berharap acara ini bisa digelar setiap tahun agar hubungan silaturahmi antarwarga bisa tetap terjalin,” katanya.

Sementara ketua panitia pelaksana, Ahmad Sunaryo Abadi mengatakan, tingginya animo para pemuda yang dalam kegiatan ini, menandakan, solidaritas para pemuda di Na’nasaya tetap terjaga.(*/tribun-timur.com)

Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved