CITIZEN REPORTER

Tiga Dosen UMI Jadi Pembicara di Manila

Hasil dari konferensi tersebut diharapkan akan menerbitkan paper dari peserta pada Scopus Indexed Academic Journal.

Tiga Dosen UMI Jadi Pembicara di Manila
HANDOVER
Tiga Dosen UMI Jadi Pembicara di Manila 

Muhammad Riswan Hulalata

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI Makassar

Melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM - Dalam rangka meningkatkan kualitas publikasi Jurnal Internasional, saat ini Fakultas Sastra UMI begitu gencar mengutus Dosen untuk mempresentasikan hasil penelitiannya di luar Negeri.

Salah satu kegiatan yang diikuti oleh tiga Dosen UMI adalah 1st International Conference on Research & Publication, yang diadakan oleh Theean EFL Journal di kampus TESOL Asia Clark Phillipines, Jumat 24 - 26 Agustus 2018.

Peserta konferensi yang lolos Paper berasal dari 17 Negara dan tiga dosen dari Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yaitu Dra. Muli Umiaty Noer, M. Hum, Dr. Rusdiah, M. Hum. dan Dra. A. Hudriati, M. Hum.

Namun ada yang menarik dari kegiatan tersebut, ketiga Dosen Fakultas Sastra UMI ini sempat menjadi presenter dalam acara yang dihadiri oleh berbagai negara di Asia ini. Selain itu, mereka juga tampil mempresentasikan paper-nya masing-masing.

Muli Umiaty Direktur ABA UMI yang juga mantan Dekan Fakultas Sastra UMI ini berharap agar kegiatan seperti ini semakin disupport dan ditingkatkan jenjang karir Dosen dan untuk mewujudkan UMI sebagai Universitas Berkelas Dunia.

Hasil dari konferensi tersebut diharapkan akan menerbitkan paper dari peserta pada Scopus Indexed Academic Journal.

Sekedar diketahui, key Speakers dalam seminar tersebut yaitu Prof John Adamson (Universitas Of Niigata Prefecture), Prof. Robert Dickey (Keimyung Univ.South Korea dan Dr. Leah Gustilo (De La Salle Univ. Phillipines) Kegiatan Akademik tersebut di ketuai oleh Dr. Paul Robertson (TESOL Asia Founder).

Penulis: CitizenReporter
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved