Syafry Ahmad Jabat Ketua Umum Limpa Indonesia

Limpa Indonesia merupakan sebuah lembaga bimbingan belajar yang aktif sejak 2010 dan awalnya bernama Iqra Club.

Syafry Ahmad Jabat Ketua Umum Limpa Indonesia
handover
Pelantikan Syafry Ahmad sebagai ketua umum Lingkar Intelektual Muda Pemerhati Pendidikan (Limpa) Indonesia periode 2018-2019. 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Syafry Ahmad jabat ketua umum Lingkar Intelektual Muda Pemerhati Pendidikan (Limpa) Indonesia periode 2018-2019.

Syafry bersama pengurusnya dilantik di Aula Gedung Pemuda Luwu Utara, Jl Syuhada, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (24/8/2018) lalu.

"Harapan saya kerja sama yang baik dari seluruh pengurus untuk sama-sama membawa Limpa Indonesia menjadi lebih baik lagi dan bisa terus membimbing dan mendampingi siswa-siswi yang hendak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi," tutur Syafry, Senin (27/8/2018).

Limpa Indonesia merupakan sebuah lembaga bimbingan belajar yang aktif sejak 2010 dan awalnya bernama Iqra Club.

Saat ini jumlah anggota/alumni bimbel berkisar 400 orang, dimana telah menyelesaikan studi ataupun sedang menempuh pendidikan sarjana dan magister diperguruan tinggi negeri dan swasta.

"Bahkan beberapa diantaranya telah bekerja di instansi negeri maupun swasta," katanya.

Kegiatan Limpa Indonesia berdasarkan pada kepedulian dan kerja ikhlas untuk membantu sesama menjadi generasi muda terdidik, khusunya di Luwu Utara.

"Semoga kegiatan organisasi ini sebagai wujud aksi nyata dalam membangun daerah khususnya dalam bidang pendidikan," tuturnya.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved