September 2018, Amphuri Sulampua Kembali Gelar Islamic Travel Expo

Setiap travel umrah juga akan memberikan penawaran menarik lainya termasuk kemudahan pembayaran melalui tebungan rencana umrah.

September 2018, Amphuri Sulampua Kembali Gelar Islamic Travel Expo
HASRUL
Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) menggelar Musyawara Kerja Nasional (Mukernas) dan Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) tahun 2017. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Pengurus Asosiasi Muslim Penyelenggaraan Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) Sulampua akan menggelar pameran umrah untuk yang ketiga kalinya di Makassar.

Pameran yang dikenal dengan nama Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) tersebut kali ini akan dihelat di Atrium Utama Mal Panakkukang Makassar pada 21 hingga 23 September 2018.

"Ini yang ketiga kalinya, pertama di Trans Studio Mal, kedua di Mal Ratu Indah Makassar dan bulan depan di Mal Panakkukang," kata Ketua DPD Amphuri Sulampua, HM Azhar Gazali, Senin (27/8/2018).

Azhar yang juga Direktur Aliyah Wisata mengungkapkan, peserta AITE bulan depan bukan hanya travel umrah anggota Amphuri.

Selain travel umrah ada juga booth airlines, perbankan dan perlengkapan umrah.

Baca: Ketua Amphuri Sulampua: Travel Umrah Terpaksa Naikkan Harga

Promo yang ditawarkan nantinya mulai Rp 1 juta rupiah.

Selain itu, setiap travel umrah juga akan memberikan penawaran menarik lainya termasuk kemudahan pembayaran melalui tebungan rencana umrah.

"Ini momen bagus karena menyambut awal musim umrah yang mulai Oktober mendatang dan sasaran kita segmen premium. Nantinya akan ada 25 booth untuk travel," ungkap Azhar Gazali.

AITE sudah menjadi agenda rutin Amphuri Sulampua dalam menjaring jamaah yang ingin menunaikan ibadah umrah dan telah terbukti efektif setelah dua kali diadakan.

Adapun travel umrah yang sudah pasti ambil bagian dalam pameran tersebut diantaranya Aliyah Wisata, Luna Amanah, Al Buruj, Armina Reka, Naja, Kanomas, Al hajj, Radja Wisata, Khalifah, Ar rafsya dan Mandala.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved