Polres Mamuju Bantu Korban Kebakaran di Balalinor Binanga

Polres Mamuju, bantu korban kebakaran di Lingkungan Balalinor, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (27/8/2018).

Polres Mamuju Bantu Korban Kebakaran di Balalinor Binanga
HANDOVER
Polres Mamuju, bantu korban kebakaran di Lingkungan Balalinor, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (27/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Polres Mamuju, bantu korban kebakaran di Lingkungan Balalinor, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (27/8/2018).

Kabag Sumda Polres Mamuju, Kompol Sabir mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Mamuju kepada warga tertimpah musibah tersebut.

Bantuan yang diserahkan berupa makanan instan dan air mineral, yang diserahkan langsung kepada para korban di posko pengungsian korban kebakaran.

Kabag Sumda Polres Mamuju Kompol Sabir, yang mengantar bantuan tersebut mengatakan bahwa, berharap warga yang tertimpah musibah dapat bersabar atas ujian tersebut.

"Musibah yang menimpa saudara - saudara kita ini merupakan hal yang tidak kita duga akan terjadi, untuk itu saya mengajak masyarakat agar ikut membantu meringankan beban para korban dengan menyisihkan sedikit rezeki yang dimiliki, baik itu berupa uang tunai, makanan ataupun minuman,"kata Kompol Sabir kepada wartawan.

Kompol Sabir berharap, apa yang sedekahkan kepada para korban akan bernilai pahala dan juga sebagai pembuktian bahwa di tanah Mandar ini, jiwa sosial dan kepedulian kepada sesama masih sangat tinggi dan terjalin dengan erat.

Kebakaran di Lingkungan Balalinor, Kelurahan Binanga, menimpah 17 rumah penduduk dan tiga unit kendaraan roda dua, Minggu (26/8/2018).

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved