Ini Rangkaian Acara Milad ke-109 Muhammadiyah yang Dipusatkan di Sidrap

Ada banyak hadiah yang disiapkan dalam jalan sehat nantinya, termasuk doorprize berupa umrah.

Ini Rangkaian Acara Milad ke-109 Muhammadiyah yang Dipusatkan di Sidrap
amiruddin/tribunsidrap.com
Ketua Panitia Lokal Milad ke-109 Muhammadiyah, Muh Ishaq Nusu 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, PANCA RIJANG - Penitia Muhammadiyah'>Milad ke-109 Muhammadiyah tingkat Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dipusatkan di Kabupaten Sidrap, tengah bersiap menyambut ribuan warga persyarikatan yang bakal hadir.

Puncak Muhammadiyah'>Milad ke-109 Muhammadiyah akan digelar pada 2 September mendatang. Acara tersebut akan dipusatkan di Lapangan Andi Cammi, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

"InsyaAllah kami telah siap menyambut ribuan warga persyarikatan Muhammadiyah se-Sulsel yang akan datang ke Sidrap," kata Ketua Panitia Lokal Muhammadiyah'>Milad ke-109 Muhammadiyah, Muh Ishaq Nusu kepada TribunSidrap.com, Senin (27/8/2018).

Pria yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah Sidrap itu menambahkan, menyambut Milad Muhammadiyah, sejumlah acara bakal dilaksanakan.

Baca: Milad ke-109, Muhammadiyah Bakal Revitalisasi Gerakan Dakwah dan Sosial

Baca: Muhammadiyah Milad ke-109, Prof Ambo Asse: Jaga Persaudaraan

Seperti seminar nasional pendidikan di STKIP Muhammadiyah Rappang, Minggu (26/8/2018). Selain itu, akan dilaksanakan jalan sehat yang dirangkaikan dengan donor darah, pada 1 September mendatang.

"Ada banyak hadiah yang disiapkan dalam jalan sehat nantinya, termasuk doorprize berupa umrah dan lainnya," ujarnya.

Usai jalan sehat kata dia, akan dilaksanakan rapat koordinasi antara pengurus wilayah, pengurus daerah, hingga pengurus ranting Muhammadiyah se-Sulsel pada pukul 14.00 Wita di STKIP Muhammadiyah Rappang.

Selain itu, akan dilaksanakan tabligh akbar pada pukul 18.00 Wita di Masjid Agung Sidrap.

"Pada resepsi milad nantinya, sejumlah tamu bakal hadir, seperti Pj Gubernur Sulsel Sumarsono, Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti, Pemkab Sidrap, dan ribuan warga persyarikatan lainnya," tuturnya.

Selama pelaksanaan Muhammadiyah'>Milad ke-109 Muhammadiyah, warga persyarikatan se-Sulsel, akan menginap di rumah warga Muhammadiyah Sidrap.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help