Imran Mattola Sebut Banyak Warga Luwu Utara Dukung Prabowo-Sandi

Sosok Prabowo di mata masyarakat Luwu Utara adalah orang yang tegas, komitmen, dan dapat bertanggung jawab.

Imran Mattola Sebut Banyak Warga Luwu Utara Dukung Prabowo-Sandi
chalik/tribunluwu.com
Anggota DPRD Luwu Utara, M Imran Mattola 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Tingkat kesukaan masyarakat Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, kepada pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sangat tinggi.

Klaim ini diutarakan oleh anggota DPRD Luwu Utara, M Imran Mattola, ketika ditemui TribunLutra.com di Ruang Komisi II DPRD Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Masamba, Senin (27/8/2018).

Legislator Partai Gerindra ini menuturkan, sosok Prabowo di mata masyarakat Luwu Utara adalah orang yang tegas, komitmen, dan dapat bertanggung jawab.

Kesukaan masyarakat terhadap Prabowo disempurnakan oleh kehadiran Sandiaga yang dianggap sebagai pendampin paling ideal.

Apalagi, Sandiaga mewakili kalangan milenial, bersih, dan sangat paham tentang ekonomi.

Baca: Aryadi Arsal: Nurdin Abdullah Tidak Bakal Jadi Ketua Tim Pilpres 2019

Baca: Akhirnya Ustadz Abdul Somad Blak-blakan Soal Posisinya di Pilpres 2019

"Sejak Pak Prabowo dan Sandiaga bepasangan, saya jalan di sejumlah titik di Luwu Utara untuk mengetahui apakah masyarakat suka, dan benar masyarakat sangat suka dengan pasangan ini," kata Imran.

Ia pun sangat yakin, pada Pilpres nanti, Prabowo-Sandiaga menang di Luwu Utara. "Masyarakat sudah merasakan kepemimpinan sekarang ini dan mereka rerata ingin ganti Presiden," tutur Imran.

Imran juga memastikan kalau Gerindra sebagai partai pemenang kedua pada Pemilu 2014 di Luwu Utara akan mati-matian mengawal dukungan bagi Prabowo-Sandiaga.

"Intinya kami siap bekerja secara maksimal demi memanangkan Prabowo-Sandiaga," ujarnya. Warga Masamba, Luwu Utara, Reskiawan, membenarkan peryataan Imran.

"Khusus di Kecamatan Masamba saya melihat dukungan ke Parabowo-Sandiaga lebih dominan. Kenapa? kami ingin ganti Presiden," tuturnya.

Sekadar untuk diketahui, Gerindra Luwu Utara diketuai oleh Bupati Indah Putri Indriani.

Di parleman, Gerindra punya enam kader, satu diantarnya menjabat Wakil Ketua I DPRD Luwu Utara.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved