Advetorial

DPP APBMI Gelar Rakernas 30 Agustus Mendatang, Menteri Perhubungan RI Dijadwalkan Hadir

DPP APBMI akan mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Swiss Bell Hotel, Jl. Ujung Pandang No. 08 Makassar, Kamis (30/8/2019).

DPP APBMI Gelar Rakernas 30 Agustus Mendatang, Menteri Perhubungan RI Dijadwalkan Hadir
Pengurus Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) foto bersama saat berkunjung ke kantor Tribun Timur, Senin (27/8/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) akan mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Swiss Bell Hotel, Jl. Ujung Pandang No. 08 Makassar, Kamis (30/8/2019).

Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) merupakan organisasi sebagai wadah pelaku usaha bongkar muat dari dan ke kapal, yang keberadaannya diakui pemerintah sebagai salah satu organisasi terbesar di sektor angkutan laut.

Menteri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumadi dijadwalkan hadir. Kehadirannya sekaligus untuk membuka acara.

Ketua Panitia H. Usman Amin mengatakan kegiatan tersebut sebagai wadah konsolidasi, berinteraksi, dan saling bertukar informasi untuk meningkatkan peran dan eksistensi Perusahaan Bongkar Muat.

"Juga sebagai ajang untuk mengevaluasi kinerja organisasi selama setahun dan merumuskan program serta perbaikan kinerja organisasi di tahun berikutnya," kata Usman Amin saat berkunjung ke kantor Tribun Timur, Senin (27/8/2018).

Turut hadir dalam kunjungan sekretaris kegiatan Andy Thayeb. Juga dari DPW APBMI Sulselbar, Ketua Umum M. Anwar Thaba. (Adv)

Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved