Bisa ke Tanah Suci Bersama Al Jasiyah Travel Hanya dengan Rp 500 Ribu

Al Jasiyah Travel Service berikan kemudahan kepada masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk menunaikan ibadah umrah

Bisa ke Tanah Suci Bersama Al Jasiyah Travel Hanya dengan Rp 500 Ribu
HANDOVER
Manajemen Al Jasiyah Travel Service berikan kemudahan kepada masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Al Jasiyah Travel Service berikan kemudahan kepada masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah.

Kemudahan tersebut bisa didapatkan berkat kerjasama yang baik antara Al Jasiyah Travel Service dengan lembaga pembiayaan FIF Group melalui produk AMITRA.

Dengan pembiayaan tersebut calon jamaah cukup membayar setoran awal sebesar Rp 500 ribu sisanya akan diangsur setelah umrah.

Besaran angsuran juga ringan mulai dari Rp 800 ribu bergantung harga paket umrah dengan lama angsuran mulai 12 bulan hingga 36 bulan.

Program promo tersebut dalam bentuk even akan diadakan pada 15 September 2018 mendatang di Masjid Nurul Izzah Pallangga, Kabupaten Gowa.

"Progran kali ini menyasar calon jamaah di sekitar kota Makassar yakni Gowa, Takalar dan Jeneponto untuk mengikuti promo ini cukup dengan KTP dan tanpa agunan," kata Direktur Al Jasiyah Nurhayat, Senin (27/8/2018).

Program tersebut untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menunaikan ibadah umrah bersama travel terpercaya yang menawarkan paket terjangkau.

"Even ini bertema AMITRA MANASIK AKBAR ini akan menghadirkan praktisi syariah dan ustad untuk pembimbingan manasik sebagai edukasi bagi masyarakat," jelas Nurhayat.

"Kami sudah menyiapkan paket umrah mulai dari segmen ekonomis Rp 22 juta durasi 12 hari hingga paket VIP. Semuanya menggunakan penerbangan langsung tanpa transit," pungkas Hayat.(*)
Attachments area

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help