VIDEO: Begini Pengakuan Pelaku Cabuli Anak di Toilet Masjid Tallo

Bermodalkan uang lima ribu, seorang petugas kebersihan di Tallo, Aswan (21) mencabuli seorang anak bawah umur.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bermodalkan uang lima ribu, seorang petugas kebersihan di Tallo, Aswan (21) mencabuli seorang anak bawah umur.

Perbuatan Aswan alias Cui ini terjadi di dalam Toilet Pria Masjid Syura, Jl Arief Rahman Hakim, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (25/8/2018).

Kasus yang terjadi sekitar pukul 15.30 Wita ini, kemudian diambil alih oleh unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA), Satuan Reskrim Polrestabes Makassar.

Saat dirilis kasus itu pukul 20.30 Wita, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika mengungkapkan, pelaku mengimin-imingi korban uang.

Baca: Modal Lima Ribu, Petugas Kebersihan Cabuli Anak di Tallo

"Katanya 5000 ribu kalau sudah temani dia (pelaku) mandi di toilet masjid baru korban diberikan uang itu," ungkap Diari di depan ruang penyidik Satuan Reskrim.

Seperti diketahui, kasus pencabulan ini terungkap setelah warga Arief Rahman Hakim mencurigai gerakan pelaku dan korban masuk ke toilet Masjid Syura.

Kompol Diari menjelaskan, saat warga curiga langsung menggerek kamar toilet pria di masjid itu, dan mendapati pelaku dan korban tidak memakai pakaian.

"Korbannya berumur 10 tahun, pelaku bersama korban tertangkap tangan oleh warga di toliet masjid sore tadi, pelaku yang mengajak korbannya," kata Diari.

Polisi memastikan, pelaku melakukan perbuatan tersebut karena kondisi atau kelainan jiwa pelaku yang suka terhadap anak kecil, atau anak bawah umur.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help