Tiga Pria dan Satu Perempuan Pengunjung THM di Makassar Diamankan BNN

Lokasi THM yang menjadi sasaran razia adalah Malibu, Zona, Barcode, dan beberapa tempat lainnya.

Tiga Pria dan Satu Perempuan Pengunjung THM di Makassar Diamankan BNN
Ilustrasi urine 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi, Detasemen Polisi Militer (Denpom) TNI Angkatan Laut, Polrestabes Makassar dan Satpol PP menggelar razia tempat hiburan malam (THM), Sabtu (25/8/2018) malam.

Hal itu dilaksanakan sebagai bentuk upaya membatasi ruang gerak peredaran narkotika di wilayah Sulawesi Selatan, khususnya di Makassar yang diketahui sebagai sasaran narkoba.

Kepala Bidang Pencegahaan BNNP Sulsel, Jamal mengatakan lokasi THM yang menjadi sasaran razia adalah Malibu, Zona, Barcode, dan beberapa tempat lainnya.

Baca: Besok, BNNP Sulsel Musnahkan 5 Kg Sabu sabu

Baca: BNN Palopo Libatkan Masyarakat Berantas Narkoba

Satu persatu pengunjung dan karyawan THM diperiksa lalu diambil urinenya untuk memastikan mereka bebas dari tindak penyalagunaan atau pemakaian narkotika.

"Dari hasil operasi tadi malam, kami mengamankan empat orang pengunjung THM. Mereka dinyatakan positif menkonsumsi narkotika waktu dites urinenya," katanya.

Dari empat pelaku, satu di antaranya perempuan dan tiga orang laki laki. Mereka semuanya saat ini menjalani assesmen di klinik BNNP Sulsel.(*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved