Servis Motor Honda di Diler Berlogo Astra Motor Hanya Rp 7.300, Begini Caranya

Konsumen hanya perlu menambahkan akun resmi @astramotor di aplikasi LINE yang dimiliki.

Servis Motor Honda di Diler Berlogo Astra Motor Hanya Rp 7.300, Begini Caranya
handover
Karyawan Astra memeriksa kondisi kendaraan pelanggan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Memeriahkan momen Kemerdekaan, jaringan dealer Astra Motor masih mengadakan promo jasa service seharga Rp 7.300 hingga Jumat (31/8/2018).

Bertajuk "Semangat Merah Putih Astra Motor”, promo ini berlangsung di 120 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) berlogo Astra Motor di seluruh Indonesia.

Retail Division Head Astra Motor, Budi Astono dalam rilisnya Minggu (26/8/2018) menuturkan, program ini dijalankan bersamaan dengan momentum HUT ke-73 RI.

"Sebagai bentuk apresiasi bagi pengguna sepeda motor Honda, Astra Motor memberikan promo service lengkap dan service ringan senilai Rp 7.300 di momen hari kemerdekaan kali ini," kata Budi.

Baca: Astra Motor Kampanyekan Hargolnas, Tiap Tanggal 20 Beli Oli Lebih Murah

Baca: Tribun Timur Silaturahmi ke Astra Motor Makassar

Untuk mendapatkan promo ini caranya cukup mudah. Konsumen hanya perlu menambahkan akun resmi @astramotor di aplikasi LINE yang dimiliki.

Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan voucher promo service Rp 7.300 atau konsumen bisa mendapatkannya pada fitur timeline.

Setelah mendapatkan voucher promo service, konsumen bisa membawa sepeda motor Honda ke dealer Astra Motor terdekat untuk mendapatkan layanan sesuai promo yang tertera di voucher.

"Voucher promo wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan pendaftaran service," katanya.

Selain itu banyak promo menarik yang dapat dinikmati konsumen yang telah menambahkan akun LINE @astramotor, seperti diskon sparepart sebesar 17 persen untuk item tertentu dan voucher undian sebanyak 73 jas hujan Astra Motor yang dibagikan setiap minggu selama Agustus.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved