Pemuda Pancasila Siap Kawal Kebijakan Taufan Pawe

Sekretaris MPC PP Parepare, Fuad Ukkas mengungkapkan PP bertekad memaksimalkan peran sebagai stakeholder pembangunan.

Pemuda Pancasila Siap Kawal Kebijakan Taufan Pawe
mulyadi/tribun-timur.com
Rapat organisasi MPC Pemuda Pancasila Parepare 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Parepare berkomitmen akan mengawal kebijakan Pemerintah Kota Parepare lima tahun kedepan yang kembali dinahkodai Taufan Pawe selaku wali kota.

Ketua MPC PP Parepare, Fadly Agus Mante, Minggu (26/8/2018) mengungkapkan pihaknya akan mengawal kebijakan yang dilakukan Pemkot Parepare.

"Kami mengukuhkan komitmen akan mengawal kebijakan Pemkot ke depannya untuk membangun Parepare selangkah lebih maju, modern, relegius dan lebih baik lagi," kata Fadly yang juga tim sukses Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare terpilih Taufan Pawe-Pangerang Rahim.

Baca: Taufan Pawe Tegaskan Tak Boleh Ada Pungli di Pasar Sumpang Minangae

Baca: Musim Kemarau, Taufan Pawe Imbau Warga Parepare Waspada Kebakaran

Sementara itu, Sekretaris MPC PP Parepare, Fuad Ukkas mengungkapkan PP bertekad memaksimalkan peran sebagai stakeholder pembangunan.

"Kami berupaya sebisa mungkin berkontribusi nyata memajukan kota Parepare sehingga lebih baik ke depannya," ujarnya.

Sebagai mitra kritis, Pemuda Pancasila (PP) tetap menjalankan peran sebagai sosial kontrol agar penyelenggaraan pemerintahan tetap on the track.

"Disisi lain kita secara proaktif mensupport kebijakan Pemerintah kota Parepare yang betul-betul bermanfaat untuk masyarakat," tuturnya.

Pada Pilkada lalu, sejumlah kader dari PP ini pun turun secara personal untuk memenangkan dan jadi tim dari dua kubu Paslon.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help