Konser Noey Java Jive Tutup Festival Band Gelaran SALE Merdeka Kalla Toyota

Ditutup dengan penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang aktifitas lomba yang dilaksanakan sepanjang kegiatan

Konser Noey Java Jive Tutup Festival Band Gelaran SALE Merdeka Kalla Toyota
HANDOVER
Ilustrasi 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Hari terakhir SALE Merdeka 2018, Minggu (26/8/2018), merupakan puncak kompetisi final festival band dan juga sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah diadakan selama gelaran ini berlangsung.

Menghadirkan Noey Java Jive, musisi senior yang jauh-jauh didatangkan dari ibukota membuat peserta semakin termotivasi untuk menampilkan yang terbaik di kompetisi band ini.

Final festival band adalah salah satu rangkaian gelaran SALE Merdeka kemudian dilanjutkan dengan Coaching Clinic oleh musisi senior yang merupakan orang penting dibalik kesuksesan beberapa band dan penyanyi di kancah nasional.

Ditutup dengan penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang aktifitas lomba yang dilaksanakan sepanjang kegiatan secara serentak di Mal Ratu Indah dan Phinisi Point Mall, Makassar.

Baca: Land Cruiser Rayakan Anniversari ke-9 di Toyota SALE Merdeka

“Saya sangat bersemangat untuk menjadi saksi performa talenta musik generasi muda Makassar dalam kegiatan seperti ini. Luar biasa sekali apresiasi Kalla Toyota yang menyediakan wadah bagi mereka menunjukkan kebolehannya," ungkap Noey Java Jive.

Perlombaan seperti sempoa, Yaris Got Talent, K-Pop competition, Festival Band, serta lomba bertajuk kemerdekaan (balap karung, tusuk botol dan makan kerupuk) juga berhasil menghibur pengunjung SALE Merdeka Kalla Toyota.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help