Wabup Tana Toraja Buka Event Toraja Film Festival di Makale

Walaupun diguyur hujan, pelaksanaan event tetap berjalan walaupun diundur pembukaannya selama dua jam.

Wabup Tana Toraja Buka Event Toraja Film Festival di Makale
HANDOVER
Penekanan tombol bersama pada pembukaan event TFF di pasar seni Makale, Kecamatan Makale, Jumat (24/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara membuka event Toraja Film Festival (TFF) di pasar seni Makale, Kecamatan Makale, Jumat (24/8/2018) malam.

Walaupun diguyur hujan, pelaksanaan event tetap berjalan walaupun diundur pembukaannya selama dua jam.

Dalam sambutannya, Wabup Victor Datuan Batara mengaku salut dan bangga kreativitas yang dilakukan pada pegelaran Toraja Film Festival di kemajuan masa sekarang.

"Mohon maaf kali ini kami belum maksimal mendukung, tapi saya sangat bangga kepada panitia TFF karena tidak mengurangi kemauan, inovasi serta aspirasi yang dimiliki anak muda Toraja yang kita cintai," tutur Victor.

Dia berharap, kedepan event Festival Film dapat didukung penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja, dan akan terus berkembang ketahuan yang akan datang.

"Secara pribadi saya mengatakan salut, TFF dan seluruh jajaran yang telah menginisiasi sehingga bisa terlaksana, dan melibatkan pelajar di sekolah-sekolah," tutupnya.

Pembukaan event TFF dengan penekanan tombol oleh Wabup Tana Toraja Victor Datuan Batara bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara yang diwakili Kadis Disbudpar Harli Patriatno, President TFF Belo Tarran, Ketua KPU Tana Toraja Risal Randa, Ketua KNPI Tana Toraja Sarwindye Biringkanae.

Event TFF tahun 2018 kali ini dihadiri para tamu undangan, sutradara dari luar daerah dan penonton. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved