VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Muhammad Yusuf, Warga Masamba Dapat Hadiah dari Daihatsu

Daihatsu kembali memberi kejutan bagi dua pelanggan setianya melalui even Daihatsu Setia 2018.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Daihatsu kembali memberi kejutan bagi dua pelanggan setianya melalui even Daihatsu Setia 2018.

Kepala AI-DSO Cabang Makassar, Dodik Priambono di sela Konferensi Pers di salah satu restoran di bilangan Andi Djemma Makassar, Jumat (24/8/2018) menuturkan, pemenang Daihatsu Setia ditentukan empat hal.

"Berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama, dan milik pribadi," katanya.

Baca: VIDEO: Daihatsu Beri Hadiah Buat Pelanggan Setia, Mobil Lama Kembali Baru

Program yang telah menginjak tahun kelima kalinya ini, merekondisi mobil milik pelanggan setia, meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.

"Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti," katanya.

Setelah menyerahkan unit rekondisi Daihatsu sebelumnya di Yogyakarta, dan Samarinda, kali ini, Daihatsu beri kejutan dengan menyegarkan 2 unit rekondisi dari pelanggan setianya, dari Manado (1 Terios), dan Makassar (1 Xenia), pada Jumat, 24 Agustus 2018, untuk pemenang area Sulawesi.

Mohammad Yunus, yang berprofesi sebagai seorang guru SMP di daerah Masamba selalu menggunakan Xenia kesayangannya sehari-hari.

“Saya suka menggunakan Xenia ini, karena irit dan mudah perawatannya walaupun jarak tempuhnya sudah 244.580 KM. Banyak teman-teman yang satu profesi dengan saya, suka berangkat bareng untuk mengajar, karena kabin mobilnya luas dan nyaman kata mereka,” ujar bapak yang telah memiliki dua cucu tersebut.

Selengkapnya silakan nonton videonya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved