Sumarsono Terima Penghargan Tokoh Insipiratif dari STIE Amkop

Pada kesempatan itu, Sumarsono juga menerima penghargaan Bata Ilyas Award sebagai Tokoh Pemerintah Inspiratif di Indonesia.

Sumarsono Terima Penghargan Tokoh Insipiratif dari STIE Amkop
HANDOVER
Penjabat Gubernur Soni Sumarsono menghadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana dan Magister Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar, di Phinisi Room, Hotel Claro Makassar, Sabtu (25/8/2018). 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Penjabat Gubernur Soni Sumarsono menghadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana dan Magister Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar, di Phinisi Room, Hotel Claro Makassar, Sabtu (25/8/2018).

Pada kesempatan itu, Sumarsono juga menerima penghargaan Bata Ilyas Award sebagai tokoh pemerintah inspiratif di Indonesia.

Dalam sambutannya, Sumarsono menyebutkan, dirinya membutukan komprehensifitas untuk menyelesaikan persolan pada zaman sekarang atau lazim disebut zaman now ini.

"Ciri khas perubahan yang semakin cepat, tanpa kita sadari, belum kita pahami sudah berubah, kita baca sudah berganti, misalnya perubahan hape kita," sebutnya.

Baca: Hasil Donasi Personil, Kapolda Sulsel Serahkan Bantuan Rp 1 Miliar ke Korban Gempa Lombok

Ia menambahkan, jika lambat dan tidak mampu merespon kehidupan yang cepat ini maka akan tertinggal.

Situasi yang tidak pasti, misalnya nilai tukar rupiah tehadap dollar Amerika Serikat, situasi iklim global dan bencana alam, demikian juga dengan pertumbuhan penduduk.

"Belum lagi populasi, siapa yang bisa meramalkan ini menjadi aset bukan beban," ujarnya.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved