Miliki Sabu-sabu, Warga Masamba Luwu Utara Ditangkap Polisi

Dalam penangkapan itu, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu saset plastik bening berisi

Miliki Sabu-sabu, Warga Masamba Luwu Utara Ditangkap Polisi
chalik/tribunlutra.com
Barang bukti berupa satu saset plastik bening berisi butiran kristal putih yang diduga sabu seberat 0,90 gram dan sebuah handphone. 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Warga berinisial DK (32), asal Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, ditangkap polisi karena menguasai narkoba jenis sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, AKP Jamaluddin, mengatakan penangkapan dilakukan usai pihaknya mendapat laporan dari masyarakat dan melakukan pembuntutan.

"Pelaku kita amankan di Jl Lesangi Masamba pada Kamis 23 Agustus 2018 pukul 10.30 Wita," ujar Jamaluddin kepada TribunLutra.com, Sabtu (25/8/2018).

Dalam penangkapan itu, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu saset plastik bening berisi butiran kristal putih yang diduga sabu seberat 0,90 gram.

"Kita amankan pula satu buah handphone dan satu unit mobil Rush warna putih," tuturnya.

Penangkapan berawal ketika polisi mendapat laporan dari warga apabila DK sedang melakukan transaksi sabu di wilayah Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

"Sehingga kita dibuntuti. Saat mobil yang dikemudikan pelaku melaju di Jl Lingkar, Desa Kamiri kita cegat dengan memasang blokade kursi kayu namun diterobos dan lewat. Kemudian kita lakukan pengejaran dan kita tangkap ketika berada di Jl Lesangi," terang Jamaluddin.

"Pada saat mencoba kabur, DK sempat terlihat menjatuhkan sebuah benda dan ternyata setelah dilakukan pencarian ditemukan plastik bening berisi kristal," tuturnya.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved