Land Cruiser Rayakan Anniversari ke-9 di Toyota SALE Merdeka

Rangkaian kegiatan perayaan tersebut digelar pada area outdoor SALE Merdeka Phinisi Point Mall.

Land Cruiser Rayakan Anniversari ke-9 di Toyota SALE Merdeka
fadly/tribuntimur.com
Land Cruiser Meeting dalam Anniversary ke-9 di pelataran Phinisi Point (PIPO) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (25/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kemampuan melaju di segala medan membuat Land Cruiser dipercaya pelanggan setia Toyota bergabung pada komunitas Land Cruiser Makassar (LCM)

Ketua LCM, Rezha yang ditemui disela Land Cruiser Meeting dalam Anniversary ke-9 di pelataran Phinisi Point (PIPO) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (25/8/2018) menuturkan, komunitas ini memiliki kekompakan dan solidaritas antar anggota semakin kuat.

Tahun ini merupakan hari jadi LCM yang ke-9 tepatnya di 9 Agustus lalu.

Rangkaian kegiatan perayaan tersebut digelar pada area outdoor SALE Merdeka Phinisi Point Mall.

“Pada kesempatan ini sebanyak 156 member dan 102 unit kendaraan Land Cruiser dari berbagai tipe berkumpul bersama bersuka cita di akhir pekan dalam SALE Merdeka” kata Om Rezha sapaanya.

Baca: VIDEO DRONE: Anniversary ke-7, Komunitas Land Cruisers City Tour Keliling Makassar

Komunitas yang tergabung dalam naungan Toyota Owner Club Celebes ini cukup aktif dalam kegiatan sosial dan kebersamaan antara anggota.

Acara ini di awali dengan Land Cruiser Meeting, kemudian diisi dengan sajian hiburan dan seremonial perayaan hari jadi LCM.

Turut hadir Ahmad Zulfikar selaku Ketua TOC Celebes dan pihak Kalla Toyota sebagai bentuk dukungan atas loyalitas para rekan komunitas yang tetap mejatuhkan pilihan kendaraannya pada Toyota.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana selalu konsisten dilakukan setiap tahun apalagi dirangkaian dengan gelaran SALE Merdeka yang merupakan expo terbersar Toyota tahun ini,” kata Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help