Jelang Porprov III di Majene, Percasi Mamuju Gelar Pemusatan Latihan

Irham berharap, para atlet betul-betul serius mengikuti kegiatan TC yang dilaksanakan, sehingga dapat membentuk karakter atlet

Jelang Porprov III di Majene, Percasi Mamuju Gelar Pemusatan Latihan
nurhadi/tribunsulbar.com
Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, menggelar Training Centre (TC) atau Pemusatan Pelatihan Atlet Catur di Sekretariat Percasi Mamuju, Jalan Andi Depu, Kelurahan Rimuku, Sabtu (25/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, menggelar Training Centre (TC) atau Pemusatan Pelatihan Atlet Catur di Sekretariat Percasi Mamuju, Jalan Andi Depu, Kelurahan Rimuku, Sabtu (25/8/2018).

Ketua Percasi Mamuju, Irham, menyampaikan pelaksanaan TC dimaksudkan dalam rangka mengasah kemampuan permainan para atlet catur yang akan ikut bertanding pada tanggal 7-13 Oktober 2018 di Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Sulawesi Barat, di Kabupaten Majene.

"TC ini dilaksanakan selama enam kali, setiap hari Sabtu dan Minggu," kata Irham, di sekretariat Percasi Mamuju.

Irham berharap, para atlet betul-betul serius mengikuti kegiatan TC yang dilaksanakan, sehingga dapat membentuk karakter atlet yang profesional.

"Jika ada atlet yang tidak mengikuti TC selama tiga kali berturut - turut, maka kita ganti. Karena kita menginginkan atlet yang betul – betul serius, sehingga target sebagai juara umum dapat kita diraih," tegas Irham.

Ia juga menyampaikan, pada saat mengikuti kejuaraan Porprov ada yang ganjal dalam pertandingan maka diharapkan kepada atlet untuk tidak segan - segan memprotes, agar semua atlet dapat juara secara profesional.

Untuk diketahui Atlet Percasi Kabupaten Mamuju yang ikut bertanding pada laga Pra Porprov di Majene sebanyak 17 orang. Untuk atlet putra sembilan orang dan putri delapan orang.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help