Ini Tawaran Menggiurkan Kalla Kars di Pameran Otomotif di CCC Makassar

Kalla Kars turut hadir meramaikan pameran otomotif di Celeben Convention Center Jl Metro Tanjung Bunga Makassar

Ini Tawaran Menggiurkan Kalla Kars di Pameran Otomotif di CCC Makassar
HANDOVER
Ini Tawaran Menggiurkan Kalla Kars di Pameran Otomotif di CCC Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Kars turut hadir meramaikan pameran otomotif di Celeben Convention Center Jl Metro Tanjung Bunga Makassar hingga Minggu (26/8/2018).

Kendati tak membawa produk baru ke pameran yang berlangsung sejak Selasa lalu namun Kalla Kars menawarkan berbagai program menarik untuk setiap pembelian mobil KIA dan Jeep di pameran tahunan itu.

COO Kalla Kars, Fajriaty M.C Bhuana menuturkan, program diskon besar-besaran hingga Rp 80 jutaan dan program after sales seperti diskon jasa 45 persen untuk servis berkala menjadi pamungkas di event ini.

"Selain itu Kalla Kars juga menampilkan 3 varian product anyar antara lain KIA All New Rio Sunroof, Grand Sedona Ultimate dan Jeep Cherokee Limited,” katanya.

KIA All New Rio yang merupakan model KIA Rio generasi ke-4 menawarkan kendaraan yang menyatukan desain dan teknologi terkini di kelasnya. Desain eksterior dan interiornya progresif.

All New Rio mengusung mesin Kappa 1.4 L Dual CVVT yang menghasilkan tenaga maksimum 100 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 433.3 Nm pada 4.000 rpm.

Pada bagian depan, All New Rio menampilkan gril tiger-nose dengan desain terbaru dari KIA, yang mengintegrasikan desain baru lampu depan (Bi Function Headlamp) dengan LED DRL untuk penampilan yang lebih agresif.

Juga dilengkapi dengan Projection Fog Lamp yang lebih maju ke depan untuk menciptakan lebar visual yang lebih besar ke fasia depan.

Interiornya juga lebih luas, modern, dan berkelas dengan panel instrumen yang lebih baik, tata letak yang lebih ergonomis serta tampilan meter cluster yang lebih elegan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help