Tiga Nama Ini Diusul Ikut Pemilihan Calon Ketua STIE Muhammadiyah Palopo

Hafid dan Antong masing-masing memperoleh 10 suara sementara Saharuddin memperoleh 9 suara.

Tiga Nama Ini Diusul Ikut Pemilihan Calon Ketua STIE Muhammadiyah Palopo
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Tiga nama akan diusulkan ke pimpinan Muhammadiyah pusat untuk bertarung mengikuti pemilihan calon ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Kota Palopo periode 2018-2022. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Seoharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Tiga nama akan diusulkan ke pimpinan Muhammadiyah pusat untuk bertarung mengikuti pemilihan calon ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Kota Palopo periode 2018-2022.

Mereka adalah Hafid, Antong, dan Saharuddin. Humas Kabag Humas STIEM Palopo, Suparni Sampetan (Spartan) mengatakan, sebelumnya pimpinan wilayah merekomendasikan sembilan nama untuk dipilih pada pemilihan. Namun dari piilihan tersebut menempatkan tiga nama.

"Tadi usai pemilihan, muncul tiga nama peraih suara terbanyak, Hafid dan Antong masing-masing memperoleh 10 suara sementara Saharuddin memperoleh 9 suara," katanya, Jumat (24/8/2018).

Sementara itu Ketua Senat Muhammadiyah Palopo'>STIE Muhammadiyah Palopo, Dr Salju mengatakan dari tiga nama yang memperoleh suara terbanyak itu akan segera diusulkan ke pusat untuk di SK kan menjadi ketua STIEM Palopo yang baru.

Salju juga menyampaikan, ketiga nama yang ditetapkan pada pemilihan berdasarkan suara terbanyak tersebut adalah para calon ketua yang diharapkan mampu membawa STIEM Palopo menjadi lebih baik lagi ke depan.

"Tiga nama yang terpilih ini, dipundak merekalah harapan STIEM Palopo akan dibebankan dan akan membawa STIEM sebagai salah satu sarana pendidikan yang lebih baik," tuturnya.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help