Roadshow di Makassar, Narasi TV Ajak Anak Muda Jadi Content Creator

Makassar merupakan kota keempat, setelah sebelumnya acara yang sama telah digelar di Ambon, Yogyakarta, dan Semarang.

Roadshow di Makassar, Narasi TV Ajak Anak Muda Jadi Content Creator
Fahrizal/tribun-timur.com
Sebagai salah satu TV digital yang menghasilkan berbagai program dan konten berbasis internet, Narasi TV menghadirkan Narasi Roadshow di Universitas Negeri Makassar (UNM) 24-25 Agustus 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebagai salah satu TV digital yang menghasilkan berbagai program dan konten berbasis internet, Narasi TV menghadirkan Narasi Roadshow di Universitas Negeri Makassar (UNM) 24-25 Agustus 2018.

Acara yang bertajuk #MakanyaNgobrol ini memadukan Content Creator Day dan Catatan Najwa.

Pada hari pertama atau Content Creator Day, Narasi TV menghadirkan ‘Duo Budjang’ bersama Tumming Abu dan Kreator kartun @tahilalats, Nurfadli Mursyid.

Mereka hadir untuk membahas bagaimana menghasilkan digital content yang aktual, relevan dan menarik.

Sementara pada hari kedua, Jurnalis Senior Najwa Shihab yang juga co-founder Narasi turut hadir membawakan talkshow Catatan Najwa bersama para narasumber antara lain Gubenur Sulawesi Selatan terpilih Nurdin Abdulla, Wali Kota Makassar Danny Pomanto l, dan Rektor UNM Prof DR H Husain Syam.

"Hari pertama di roadshow kita memang selalu membuat content creator day karena kita ingin mengajak lebih banyak anak muda bukan hanya sebagai konsumen atau penikmat konten tapi juga bisa membuat konten," kata Najwa pada acara temu media dalam rangka roadshow Narasi TV, di Warkop Lakopi, Jl Lombok, Makassar, Jumat (24/8/2018).

Makassar merupakan kota keempat, setelah sebelumnya acara yang sama telah digelar di Ambon, Yogyakarta, dan Semarang.

Narasi TV adalah sebuah TV digital yang menghasilkan program-program antara lain Mata Najwa, Catatan Najwa, Buka Mata, Tompi & Glenn, Duo Budjang Show, dan sebagainya.

Berdiri sejak September 2017, dengan Najwa Shihab sebagai salah seorang co-founder, Narasi TV kini mengelola Youtube channel Najwa Shihab yang telah diikuti oleh 795 ribu subscriber, serta Youtube Channel Nara-Z dan Narasi Channel.

"Narasi itu tv digital, platformnya internet. Narasi itu saya dan teman-teman dirikan sembilan bulan lalu, dan akan kita akan launching akhir tahun ini. Sebelum launching kami menyiapkan berbagai kanal dan konten, kita juga roadshow untuk mengenalkan Narasi TV, salah satunya yang di UNM," pungkas Najwa.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help