Mahasiswa Kedokteran Hewan Unhas yang Tewas di Kolam Ikan Alergi Susu

Hal tersebut diungkapkan Kasatreskrim Kompol Diari Astetika, usai gelar olah TKP di rumah mahasiswa di Jl Kerabat

Mahasiswa Kedokteran Hewan Unhas yang Tewas di Kolam Ikan Alergi Susu
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar langsung mengecek lokasi penemuan mayat mahasiswa Unhas. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penyidik Reskrim Polrestabes Makassar menilai mahasiswa Unhas yang tewas di kolam ikan punya alergi terhadap susu.

Hal tersebut diungkapkan Kasatreskrim Kompol Diari Astetika, usai gelar olah TKP di rumah mahasiswa di Jl Kerabat, Tamalanrea, Jumat (24/8/2018) sore.

Kompol Diari mengatakan, tim penyidik telah mengumpulkan profil korban soal alergi makanan, seperti daging, susu, seafood atau makanan laut dan protein.

"Marena yang bersangkutan mempunyai alergi makanan tersebut, jadi korban ini merupakan vegetarian. Kami juga sudah menguras isi kolamnya," ungkap Diari.

Untuk mengetahui dasar kolam ikan tempat korban mahasiswa Kedokteran Unhas, Ahmad Taqwa alias Wawan (21) ditemukan, polisi menguras kolam itu.

Kata Diari, setelah kolam ikan tersebut dikuras, faktanya memang licin. Setelah itu penyidik mengambil gambar pada setiap sudut-sudut kolam ikan tersebut.

"Faktanya memang licin, licin banget. Dan ada kita ambil foto titik dimana ada dugaan benturan pada kepala korban itu dalam kolam ikan itu," jelas Diari.

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help