Lama Tunggu Kunci, Kapolrestabes Makassar Panjati Pagar Rumah Mahasiswa Unhas yang Ditemukan Tewas

Aksi panjat pagar rumah penemuan mayat mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Unhas ini, di Jl Kerabat nomor 1, Kampung Kera Kera, Jumat (24/8/2018).

Lama Tunggu Kunci, Kapolrestabes Makassar Panjati Pagar Rumah Mahasiswa Unhas yang Ditemukan Tewas
DARUL AMRI
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar langsung memanjat pagar rumah penemuan mayat mahasiswa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar langsung memanjat pagar rumah mahasiswa Kedokteran Unhas yang ditemukan tewas dalam rumahnya di Jl Kerabat nomor 1, Kampung Kera Kera, Jumat (24/8/2018).

Perwira polisi tiga bunga tersebut nekat memanjat pagar depan rumah tersebut, karena dia menunggu lama tim Polsek Tamalanrea yang memegang kunci pagar.

Di lokasi, Kombes Irwan Anwar terlihat menunggu dari sejak pukul 10.30 hingga 11.00 Wita, awalnya dia mengecek lokasi di belakang rumah pakai tangga bambu.

Namun pada pukul 11.30 Wita, Kombes Irwan langsung ke depan rumah dan memerintahkan supir untuk memajukan mobil dinasnya lalu memanjat pagar.

"Kasih maju dulu mobil kedepan pagar, saya mau panjat pagar. Belum ada ini kuncinya," kata Kombes Pol Irwan Anwar dan lalu memanjat pagar rumah korban.

Mahasiswa Fakultas Kedoteran Hewan Unhas itu adalah, Ahmad Taqwa alias Wawan (21) warga Kerabat, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memastikan kematian mahasiswa Kedokteran Hewan Unhas, angkatan 2015 tersebut. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help