Irman YL Buka XL Axiata Youth Leadership Camp 2018

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memandang program XL Future Leaders telah berhasil meningkatkan keahlian ratusan peserta dan alumninya secara signifikan.

Irman YL Buka XL Axiata Youth Leadership Camp 2018
HASRUL
Irman YL Buka XL Axiata Youth Leadership Camp 2018 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memandang program XL Future Leaders telah berhasil meningkatkan keahlian ratusan peserta dan alumninya secara signifikan.

Karena itu, XL Axiata terdorong untuk mengembangkan lebih lanjut penerapan program ini ke jenjang siswa SMA/SMK melalui program bernama “XL Axiata Youth Leadership Camp” (XYLC).

Pembukaan XYLC sekaligus Camp telah berlangsung di Jakarta dan Semarang dengan diikuti lebih dari 200 pelajar setingkat SMA dan SMK.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, H Irman Yasin Limpo dan General Manager Finance & Management Services North Region XL Axiata, Mozes Haryanto Baottong secara bersamaan membuka program ini.

Pembukaan berlangsung di Pakrena Room lantai 5 Hotel Ibis Style Ratulangi Makassar, Jumat (24/8/2018). Dihadiri sekitar 100 pelajar dari 53 sekolah se-Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mozes Haryanto Baottong mengatakan, setelah enam tahun menyelenggarakan program XL Future Leaders untuk jenjang mahasiswa, pihaknya melihat secara jelas besarnya manfaat program ini bagi para peserta dan alumninya.

"Kami ingin kurikulum XL Future Leaders bisa terus disebarkan lebih luas lagi agar semakin banyak anak-anak kita yang memiliki keahlian lebih yang diajarkan di program ini," kata Mozes setelah pembukaan.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved