Daihatsu Segarkan Dua Unit Mobil Pelanggan Setianya di Sulawesi

Daihatsu kembali memberi kejutan bagi dua pelanggan setianya melalui even Daihatsu Setia 2018.

Daihatsu Segarkan Dua Unit Mobil Pelanggan Setianya di Sulawesi
HANDOVER
Daihatsu kembali memberi kejutan bagi dua pelanggan setianya melalui even Daihatsu Setia 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Daihatsu kembali memberi kejutan bagi dua pelanggan setianya melalui even Daihatsu Setia 2018.

Tahun ini, Daihatsu secara nasional memberikan kesempatan rekondisi unit bagi mobil para pelanggan setia, total sebanyak 45 unit yang terdiri dari yaitu 20 unit Xenia, 20 unit Terios, tiga unit Luxio, dan dua unit Sirion milik pelanggan siap direkondisi menjadi seperti baru keluar dari Pabrik.

Head Area Service wilayah IBT, Kahono Basri di sela Konferensi Pers di salah satu restoran di bilangan Andi Djemma Makassar, Jumat (24/8/2018) menuturkan, pemenang Daihatsu Setia ditentukan empat hal.

"Berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama, dan milik pribadi," katanya.

Program yang telah menginjak tahun kelima kalinya ini, merekondisi mobil milik pelanggan setia, meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.

"Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti," katanya.

Setelah menyerahkan unit rekondisi Daihatsu sebelumnya di Yogyakarta, dan Samarinda, kali ini, Daihatsu beri kejutan dengan menyegarkan 2 unit rekondisi dari pelanggan setianya, dari Manado (1 Terios), dan Makassar (1 Xenia), pada Jumat, 24 Agustus 2018, untuk pemenang area Sulawesi. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help