BPJS Ketenagakerjaan Sulama Peduli Lombok, Kirim Bantuan Ini untuk Korban Gempa

Sumbangan bantuan untuk korban bencana gempa di Lombok berasal dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sulama

BPJS Ketenagakerjaan Sulama Peduli Lombok, Kirim Bantuan Ini untuk Korban Gempa
fadli/tribuntimur.com
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi Maluku (Sulama) menyerahkan bantuan untuk korban gempa Lombok, Mataram, Jumat (24/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi Maluku (Sulama) menyerahkan bantuan untuk korban gempa Lombok, Mataram, Jumat (24/8/2018).

Sumbangan bantuan untuk korban bencana gempa di Lombok berasal dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sulama dan delapan Kantor Cabang di wilayah Sulawesi dan Maluku.

Barang yang diserahkan berupa kebutuhan pokok untuk korban gempa seperti terpal, selimut, mie instan, air mineral, kasur, sarung, susu, popok dan obat-obatan.

Bantuan diserahkan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPD) Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Asisten Deputi Wilayah Bidang Umum dan SDM, Dewi Mulya Sari yang mewakili Deputi Direktur wilayah kanwil Sulama.

Menurutnya, bantuan ini disalurkan kepada korban bencana gempa bumi melalui BNPB.

"Bantuan ini inisiatif seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan sejajaran Kantor Unit yang ada di Wilayah Sulawesi Maluku. Semoga ini dapat membantu korban," ujar Dewi Mulya Sari dalam rilisnya Jumat (24/8/2018).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Mataram, Soni Suharsono.

Menuturnya, bencana gempa ini menjadi perhatian seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Seluruh indonesia terutama dari Kanwil Sulawesi Maluku.

"Karena sejak gempa pertama yang menghubungi saya pertama kali itu yaitu Deputi Direktur Sulawesi Maluku bapak Sudirman Simamora. Bentuk perhatian beliau sungguh besar buat kejadian gempa ini," kata Soni.

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved