VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Suasana Sidang Pledoi Mantan Wakil Ketua DPRD Sulbar

Menurut Munandar, hal itu benar-benar membuat mereka malu secara pribadi, keluarga besar dan selaku pimpinan DPRD Sulbar

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Mantan Wakil Ketua DPRD Sulbar, Munadar Wijaya, menjalani sidang pledoi atau sidang pembelaan, di Pengadilan Tindak Pidana Korupso (Tipikor) Mamuju, Jl. AP Pettarani, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kamis (23/8/2018).

Munandar Wijaya dalam nota pembelaan yang dibacakan menyebutkan, Kejati Sulselbar benar-benar membangun opini yang sesat kepada publik, bahwa seolah-olah mereka adalah koruptor.

"Bahkan pada 10 Oktober 2017 melalui pres rilis Kejati Sulselbar, kami ditetap tersangka karena melakukan penyalagunaan kewenangan sehingga menyebabkan ada kerugian pada APBD Sulbar 2016 Rp 360 miliar, namun tidak demikian adanya,"kata Munandar.

Menurut Munandar, hal itu benar-benar membuat mereka malu secara pribadi, keluarga besar dan selaku pimpinan DPRD Sulbar karena sudah menyebar di media nasional maupun lokal yang dikemas oleh Kajati Sulselbar.

"Ini benar-benar membuat kami meresa tidak mendapat keadilan sebagaimana subtansi hukum, apalagi pada saat kami dibawa dari Makassar ke Mamuju, kami dijemput layaknya separatis dan diborgol, dan kami yakin ini semua rencana Kejaksaan,"tuturnya.

Simak videonya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved