Iduladha 1439 H

PDAM Kota Makassar Kurbankan 21 Ekor Sapi

Sementara itu Direktur Umum Asdar Ali mengatakan ini salah satu bentuk kesyukuran kepada Allah SWT seraya berharap tahun depan bisa bertambah lagi.

PDAM Kota Makassar Kurbankan 21 Ekor Sapi
HANDOVER
Labaran Idul Adha 1439 Hijriah tahun ini, PDAM Kota Makassar sebagaimana tradisi yang sudah ada tahun sebelumnya merayakan dan melaksanakan ibadah kurban bagi segenap pegawainya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hari Lebaran Idul Adha 1439 Hijriah tahun ini, PDAM Kota Makassar sebagaimana tradisi yang sudah ada tahun sebelumnya merayakan dan melaksanakan ibadah kurban bagi segenap pegawainya.

Ayyub Absro yang juga Panitia Pelaksana Kurban mengatakan bahwa tahun ini mereka menyembelih 21 ekor sapi yang semuanya dari unsur Pegawai PDAM Kota Makassar mulai dari direksi sampai staf.

"Tahun Ini jauh melebihi dari tahun lalu dimana dulu hanya 11 ekor sapi dan 2 ekor kambing, tahun ini semua sapi dan jumlahnya Alhamdulillah bisa melebihi target yang hanya 15 ekor sapi," ucap Ayyub, Kamis (23/8/2018).

Sementara itu Direktur Umum Asdar Ali mengatakan ini salah satu bentuk kesyukuran kepada Allah SWT seraya berharap tahun depan bisa bertambah lagi.

"Ini juga sesuai dengan himbauan direktur utama agar para oegawai PDAM Kota Makassar dapat bersama-sama berkurban agar tercipta suasana kebersamaan dan silaturrahmi untuk berbagi dengan sesama," imbuhnya.

Koordinator Seksi Kerohanian Muh Saleh mengatakn, pelaksanaan kurban bagi seluruh Pegawai PDAM Kota Makassar sendiri sudah berlangsung beberapa tahun, dan terasa mudah karena pembayarannya diangsur tiap bulan.

"Pegawai sendiri yang mendaftar di Seksi Kerohanian, setiap selesai bulan Ramadan, pegawai mulai lagi mendaftar untuk pelaksanaan kurban tahun depan," tutupnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help