Corolla Retro Makassar Ikuti National Gathering ICDXC ke-8 di Bali

CRM memulai perjalanan dari di Makassar pada hari Senin tanggal 13 Agustus melalui Surabaya dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Malang.

Corolla Retro Makassar Ikuti National Gathering ICDXC ke-8 di Bali
HANDOVER
Komunitas pecinta Toyota Corolla, Corolla Retro Makassar (CRM), mengikuti kegiatan tahunan bersama pecinta Toyota se-Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Corolla Retro Makassar (CRM), mengikuti kegiatan tahunan bersama pecinta Toyota se-Indonesia.

CRM kembali ikut memeriahkan Gathering Nasional Indonesia Corolla DX Community yang ke-8 di Tabanan, Bali, yang diselenggarakan Coroner Bali pada 18 Agustus 2018.

“Ini adalah momen ke 2 kalinya CRM mengunjungi Bali setelah sebelumnya di tahun 2017 dalam rangka Roadshow Gathering National 7 ICDXC di Tegal," kata Herman Ketua CRM via rilis, Kamis (23/8/2018).

Turut hadir pula Iqbal yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Umum TOC Celebes.

Baca: Herman Oppo Nahkodai Corolla Retro Makassar

CRM memulai perjalanan dari di Makassar pada hari Senin tanggal 13 Agustus melalui Surabaya dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Malang.

Sepanjang perjalanan di sambut oleh rekan-rekan komunitas Corolla lainnya, setelah itu menuju Banyuwangi kemudian menyeberang ke Gilimanuk Bali 19/8) dan akan kembali ke homebase Makassar pada 20 Agustus 2018.

Corolla DX tahun 1983 mengelilingi wilayah Jawa Timur dan Pulau Bali serta membuktikan bahwa kendaraan generasi terdahulu milik Toyota tidak diragukan ketahanan dan performanya.

Baca: Kalla Toyota Dukung Corolla Retro Kampanye Safety Driving

“Kalla Toyota terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan rekan-rekan komunitas seperti ini, terlebih lagi membuktikan ketangguhan Toyota Corolla dan menggalakkan kampanye keselamatan berkendara” kata Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Ke depannya CRM siap memeriahkan Retromantic 9 di Ciamis November nanti dan berkumpul kembali dalam ICDXC 9 di Tasikmalaya 2019 mendatang.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help