Iduladha 1439 H

Rayakan Iduladha 1439 H, Jufri Rahman Ajak Warga Sinjai Doakan Korban Gempa Lombok

Jufri Rahman bersama Forkopimda dan sejumlah pejabat mengikuti salat Iduladhadi Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (22/8/2018).

Rayakan Iduladha 1439 H, Jufri Rahman Ajak Warga Sinjai Doakan Korban Gempa Lombok
HANDOVER
Penjabat Bupati Sinjai Jufri Rahman berikan sambutan saat salat Iduladha di Lapangan Sinjai Bersatu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Penjabat Bupati Sinjai, Jufri Rahman bersama Forkopimda dan sejumlah pejabat mengikuti salat Iduladha yang bertempat di Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (22/8/2018).

Dalam lebaran tersebut dia mengatakan bahwa dirinya dilantik 16 Agustus 2018 lalu sebagai Penjabat Bupati yang ditugaskan mensinergikan dan memastikan bahwa pemerintahan tetap harus berjalan dalam memberi pelayanan masyarakat hingga pasangan calon bupati terpilih dilantik.

Lebih lanjut penjabat Bupati Sinjai Jufri dalam sambutannya mengajak untuk mendoakan saudara-saudara kita yang saat ini tengah melaksanakan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur.

" Sementara mengenai gempa di Lombok, NTB hal ini mengingatkan kepada kita semua, bahwa semua yang terjadi di atas kemampuan kita, karena itu mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT," katanya.

Dia menyampaikan bahwa untuk menjadi daerah yang maju, Sinjai dapat mengambil ilmunya para ulama dan Sinjai adalah gudangnya para ulama, ada pesantren kita yang dalam waktu dekat ini akan mengadakan Silaturrahim Nasional

Ia berpesan pula kepada Bupati terpilih, A.Seto Asapa bahwa kalau Sinjai mau maju dan sejahtera perlakukan semua rakyat Sinjai sama ketika memperlakukan keluarga.

Sementara itu, Khatib yang menyampaikan hikmah Iduladha adalah Dr. Mahmuddin dari UIN Alauddin Makassar. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved