Kalla Group Kurban 20 Ekor Sapi, Dibagikan ke Panti Asuhan

Corporate Communication Dept. Head Kalla Group, Nadya Tyagita dalam rilisnya menuturkan, kegiatan ini sudah menjadi agenda

Kalla Group Kurban 20 Ekor Sapi, Dibagikan ke Panti Asuhan
fadli/tribuntimur.com
Seperti tahun sebelumnya, setiap Iduladha Kalla Group tidak ketinggalan menggelar ibadah kurban. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seperti tahun sebelumnya, setiap Iduladha Kalla Group tidak ketinggalan menggelar ibadah kurban.

Pada Iduladha 1439 Hijriah tahun ini, Kalla Group berkurban 20 ekor sapi. Penyembelihan berlangsung di Bantimurung, Maros Rabu (22/8/2018).

Corporate Communication Dept. Head Kalla Group, Nadya Tyagita dalam rilisnya menuturkan, kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan Kalla Group.

“Tidak hanya sekadar berkurban, namun kami juga akan membagikan daging kurban tersebut kepada yang berhak. Kami berharap semoga kegiatan ini akan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan sekaligus merayakan Idul Adha bersama mereka,” ujar Nadya.

Financial Dept Head PT Hadji Kalla, Idawati Idrus sebagai penanggungjawab kegiatan Kurban Kalla Group, menmabhakan sapi kurban ini adalah sumbangan dari berbagai perusahaan dibawah Kalla Group.

"Kami akan bertanggungjawab selama proses penyembelihan dan pembagian daging kurban untuk sampai ke pihak-pihak yang membutuhkan," katanya.

Daging kurban tersebut dibagikan kepada kaum dhuafa dan beberapa panti asuhan.

"Daging Kurban akan kami bagikan di 30 Panti Asuhan di kota Makassar yang telah kami daftarkan sebelumnya," katanya.

Sementara itu, pembagian daging kurban untuk panti asuhan akan diberikan secara proporsional sesuai jumlah penghuni setiap panti.

Selain ke panti asuhan, Kalla Group juga akan membagikan daging kurban tersebut ke berbagai elemen masyarakat yang berhak menerima serta beberapa Yayasan Sosial di kota Makassar dan sekitarnya.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved